Rabu, 28 Desember 2016

Jualan Blazer Pria Murah - Dressing Alat Tumescent Untuk A Kekasih

Penis yang sedang ereksi adalah sumber kebanggaan dan sukacita bagi setiap orang, dan ia menikmati berbagi bahwa alat tumescent dengan kekasih, Jualan Blazer Pria Murah biasanya melalui hubungan. Pada kesempatan, bagaimanapun, seorang pria bisa menikmati membuat sedikit tontonan penis tegak bagi pasangannya (terutama jika ia telah berlatih perawatan penis yang tepat dan peralatannya memiliki penampilan tepat sehat). berbagi ini kebanggaan di kejantanannya membuat pria merasa seksi dan dihargai, terutama jika pasangannya benar-benar menyetujui presentasi penisnya.


Jualan Blazer Pria Murah

Kadang-kadang, meskipun, seorang pria atau pasangannya mungkin ingin mengambil pendekatan yang lebih playful dengan penyajian lingga. Sebuah ereksi penis telanjang adalah hal yang baik-baik saja, tapi kenapa berhenti di situ? Jualan Blazer Pria Murah Pasangan yang ingin menambahkan sentuhan ringan menyenangkan untuk proses dapat memutuskan bahwa berdandan anggota tumescent mungkin di urutan.  Blazer Pria Murah 

Datang dengan penyamaran untuk penis yang sedang ereksi dapat menjadi hobi favorit. Dan itu bisa dilakukan baik oleh pasangan bersama-sama Jualan Blazer Pria Murah (untuk berbagi pengalaman) atau oleh orang saja (untuk membuat hadiah khusus untuk kekasih nya).

Pilihan Disguise
Dengan itu dalam pikiran, berikut adalah beberapa saran tentang cara berdandan alat tumescent untuk bersenang-senang (dan mungkin sebagai Jualan Blazer Pria Murah awal untuk kesenangan).

The wiener umpan. Jika salah satu kebetulan memiliki hot dog roti di dekatnya, dia bisa membungkusnya di sekitar satuan tumescent nya. Itu bahkan lebih baik jika saus tomat kecil dan mustard dapat diterapkan, meskipun sebagian Jualan Blazer Pria Murah besar akan memilih untuk melewatkan bawang atau menikmati. Dan jika salah satu pasangan merasa lapar dan ingin menjilat sedikit, itu lebih baik!

Pengukuran taktik. Meraih spidol dan cepat menambahkan tanda setiap inci segera mengubah senjata ereksi massa menjadi penguasa menawan. Benar, itu sedikit sulit untuk manuver penguasa menjadi banyak posisi yang berguna untuk Jualan Blazer Pria Murah mengukur, tapi orang pintar bisa membuat karya ini. Jika ia membutuhkan bantuan, mungkin pasangannya dapat membantu memanipulasi penguasa, juga.

Pelayan. Menampar beberapa bulu pada ujung poros dan, voila! - Sebuah kemoceng dadakan. Ini mungkin akan membuat kedewasaan gatal, Jualan Blazer Pria Murah tapi mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.

The licik ular. Dengan mantel cepat beberapa cat atau make-up, yang dong kerinduan bisa diubah menjadi ular pilihan seseorang. (Tetap realistis; Jualan Blazer Pria Murah beberapa orang benar-benar dapat melakukan python a.)

The Maypole pengalihan. Tambahkan beberapa pita panjang untuk alat dan seorang pria memiliki di selangkangannya May Day permainan yang menyenangkan-diisi - salah satu yang dapat mendorong seorang gadis muda cantik Jualan Blazer Pria Murah tertentu untuk lonjakan tentang sedikit.

Memotret penyamaran ereksi penis seseorang dapat membuat menyenangkan bertahan lebih lama. Beberapa juga dapat mempertimbangkan menyusun koleksi gambar-gambar ini sebagai hadiah untuk kekasihnya. Jika penis menyamar diajukan bersama barang-barang lainnya, bahkan dapat menjadi "Mana Wiener?" jenis buku Jualan Blazer Pria Murah berburu-dan-search.

Tentu saja, seorang pria akan merasa lebih nyaman menyajikan penis tegak, berpakaian atau sebaliknya, jika kedewasaan tumescent nya terlihat baik dan sehat. Mencapai keadaan ini dari kesehatan organ memerlukan penggunaan rutin krim Jualan Blazer Pria Murah kesehatan penis top-laci (ahli kesehatan merekomendasikan man1 Man Oil). 

Krim terbaik akan mengandung berbagai vitamin, termasuk B5, C dan D. Vitamin B5 terkenal karena penggunaannya dalam metabolisme sel penis dan pemeliharaan yang sehat sel penis. Vitamin C, sementara itu, sangat penting untuk Jualan Blazer Pria Murah  produksi kolagen dan ketegasan jaringan penis, dan vitamin D membantu melawan penyakit dan memungkinkan penis fungsi sel. Semua ini menambahkan sampai sehat, penis sangat rapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar