Jumat, 05 April 2019

Kendaraan bermotor Dilema: Pinjaman atau Sewa?

Bila Anda ingin membiayai pembelian kendaraan bermotor pertanyaan yang selalu naik adalah apakah lebih baik untuk membiayai pembelian kendaraan bermotor dengan menggunakan pinjaman khusus disesuaikan, jenis lain dari pinjaman atau hanya resor untuk leasing. Setiap opsi memiliki kelebihan dan kekurangan dan tidak ada jawaban mudah untuk masalah ini. Itu semua tergantung pada kebutuhan Anda dan kredit Anda dan situasi keuangan.


Jadi, sebelum memutuskan pilihan mana yang terbaik untuk Anda, Anda perlu memahami kekhasan dari setiap alternatif dan membandingkannya dengan kemungkinan anggaran Anda dan kebutuhan Anda. Hanya kemudian, Anda akan dapat memutuskan apakah Anda harus menyewa kendaraan atau membeli segera baik dengan pinjaman kendaraan bermotor atau dengan jenis lain dari pinjaman.

Kredit Dan Penghasilan Persyaratan

Pinjaman menyiratkan kredit dan pendapatan persyaratan yang lebih keras terutama karena pembayaran bulanan pada pinjaman lebih tinggi dari pada kontrak sewa. Dalam rangka untuk mendapatkan pinjaman kendaraan bermotor Anda harus menunjukkan bukti bahwa Anda memiliki fit penghasilan tetap untuk membayar pembayaran bulanan tanpa harus berkorban dan meskipun sama berlaku untuk leasing, jumlah Anda akan perlu untuk menunjukkan Anda dapat mengatasi dengan yang lebih kecil.

Leasing memiliki persyaratan kurang karena kendaraan bermotor tetap milik lembaga keuangan dan jika terjadi sesuatu dengan kendaraan asuransi yang Anda akan membayar premi bulanan akan mencakup untuk kehilangan. Dengan demikian, ada sedikit risiko untuk lembaga keuangan yang memungkinkan mereka untuk menyediakan Anda dengan kendaraan bermotor tanpa banyak persyaratan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar