Jumat, 23 Maret 2018

GIMANA MENINGKATKAN SANITASI BANTUAN?

Pemeriksaan sanitasi mengambil penyebaran masalah kesehatan yang dikarenakan tinja indah dengan menyekat kontak sinambung dengan telau dan menyingkirkan aliran telau dari sediaan air teguk, namun bukan selalu sehat lingkungan. 


Segala sesuatu pun yang keluar daripada pabrik pengolahan harus sampai suatu tempat, dan kota-kota atau kota-kota yang berpengaruh di seturut sungai ataupun samudra, sebagaimana Boston, lazimnya memompa kotoran mereka di perairan itu. Solusi strip atas untuk sanitasi yang lebih indah adalah tandas flush yang disalurkan di saluran pengasingan yang terhubung ke instalasi pengolahan kotoran. 

Segala sesuatu yang tampak dari bentuk pembuangan kotoran limbah yang bukan diobati (mentah); atau disaring, dilapisi, dicerna limbah yang sudah diperlakukan lebih jelas untuk mencabut nitrogen & / ataupun fosfor ('perlakuan tersier'). & menghilangkan fosfor baik secara menggunakan kuman tertentu yang bioakumulasi ataupun dengan koagulasi dengan aluminium atau ferum diikuti sambil presipitasi & penyaringan. 

disaring dan kotoran yang tidak digiling yang telah dicerna oleh kuman dan mikroba lainnya ('pengobatan sekunder'); Penyelenggaraan tersier mencabut nitrogen secara menggunakan kuman yang merapikan amonia jadi gas nitrogen yang tidak kritis Pelepasan kotoran yang tidak diolah atau yang diperlakukan secara primer mudarat komunitas biologis di menempel pipa tampak, karena terdapat sejumlah gede bahan organik yang berbau, bukan sedap dipandang, mencekik pokok laut & menguras oksigen dari larutan saat kuman menguraikan bakal organik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar